KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online yaitu, Obaja Tour and Travel dan Obaja Booking System. Tujuannya untuk mempermudah konsumen dalam rangka memeriahkan anniversary Obaja Tour ke-20 pada 4 September lalu, sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional. Mulyawan, General Manager PT Bet Obaja International menyebutkan tujuan dari peluncuran aplikasi tersebut untuk mempermudah konsumen dalam transaksi pemesanan tiket pesawat, paket perjalanan, hingga promosi untuk tujuan perjalanan domestik hingga internasional. Pasalnya, melalui aplikasi e-commerce, konsumen terkendala pada pembayaran yang mengharuskan mereka membayar secara cash, kartu kredit, transfer, atau sebagainya. "Jadi kami siasati dengan bikin aplikasi dengan konsep B2B yang punya credit limit," tuturnya dalan keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (7/9).
Permudah konsumen, Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Obaja Tour luncurkan dua aplikasi online yaitu, Obaja Tour and Travel dan Obaja Booking System. Tujuannya untuk mempermudah konsumen dalam rangka memeriahkan anniversary Obaja Tour ke-20 pada 4 September lalu, sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional. Mulyawan, General Manager PT Bet Obaja International menyebutkan tujuan dari peluncuran aplikasi tersebut untuk mempermudah konsumen dalam transaksi pemesanan tiket pesawat, paket perjalanan, hingga promosi untuk tujuan perjalanan domestik hingga internasional. Pasalnya, melalui aplikasi e-commerce, konsumen terkendala pada pembayaran yang mengharuskan mereka membayar secara cash, kartu kredit, transfer, atau sebagainya. "Jadi kami siasati dengan bikin aplikasi dengan konsep B2B yang punya credit limit," tuturnya dalan keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (7/9).