KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah ketika memilih asuransi adalah kemudahan proses klaim. Chubb Life Indonesia, semisal, memperhatikan betul soal penanganan klaim ini. Chub telah membayarkan sekitar 96% dari pengajuan klaim yang masuk. "Chubb Life Indonesia juga memberikan pengalaman klaim bebas hambatan lewat teknologi e-claim yang tersedia di platform Chubb Life Customer Corner, di mana nasabah dapat mengajukan klaim secara digital," kata Head of Life Operations Chubb Life Indonesia Emira Oepangat dalam keterangan tertulis, Senin (1/12). Menurutnya, inovasi ini dihadirkan untuk menjawab kekhawatiran publik tentang proses klaim yang rumit. Maka itu, Chubb Life berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan ketenangan bagi para nasabah yang dihadapkan dengan risiko-risiko tak terduga selama pandemi.
Permudah layanan, Chubb Life Indonesia hadirkan fitur e-claim
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah ketika memilih asuransi adalah kemudahan proses klaim. Chubb Life Indonesia, semisal, memperhatikan betul soal penanganan klaim ini. Chub telah membayarkan sekitar 96% dari pengajuan klaim yang masuk. "Chubb Life Indonesia juga memberikan pengalaman klaim bebas hambatan lewat teknologi e-claim yang tersedia di platform Chubb Life Customer Corner, di mana nasabah dapat mengajukan klaim secara digital," kata Head of Life Operations Chubb Life Indonesia Emira Oepangat dalam keterangan tertulis, Senin (1/12). Menurutnya, inovasi ini dihadirkan untuk menjawab kekhawatiran publik tentang proses klaim yang rumit. Maka itu, Chubb Life berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan ketenangan bagi para nasabah yang dihadapkan dengan risiko-risiko tak terduga selama pandemi.