KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJBR) atau Bank BJB terus mengembangkan produk-produk digital yang dapat memanjakan nasabah melalui layanan “fintech like”. Melalui pengembangan produk digital, nasabah dapat mengakses dengan mudah tanpa harus datang ke kantor cabang tapi bisa dilakukan di mana saja, kapan saja melalui ponsel pintar masing-masing. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, perusahaan akan terus beradaptasi menyesuaikan dengan tren yang terus berkembang untuk mengoptimalkan layanan digital bagi nasabah dan masyarakat.
Permudah Layanan Nasabah, Bank BJB Bangun Ekosistem Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (BJBR) atau Bank BJB terus mengembangkan produk-produk digital yang dapat memanjakan nasabah melalui layanan “fintech like”. Melalui pengembangan produk digital, nasabah dapat mengakses dengan mudah tanpa harus datang ke kantor cabang tapi bisa dilakukan di mana saja, kapan saja melalui ponsel pintar masing-masing. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, perusahaan akan terus beradaptasi menyesuaikan dengan tren yang terus berkembang untuk mengoptimalkan layanan digital bagi nasabah dan masyarakat.