KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini Bank Jatim terus mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mengatakan, peningkatan layanan digital banking menjadi perhatian perusahaan seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah pengguna JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking. "Tingkat keamanan transaksi perbankan juga tak luput jadi salah satu fokus Bank Jatim agar nasabah tetap merasa aman dan nyaman," kata Busrul, dalam keterangan resmi dikutip pada Minggu (24/4).
Permudah Nasabah, Bank Jatim Terus Kembangkan Layanan Digital Banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini Bank Jatim terus mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan. Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mengatakan, peningkatan layanan digital banking menjadi perhatian perusahaan seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah pengguna JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking. "Tingkat keamanan transaksi perbankan juga tak luput jadi salah satu fokus Bank Jatim agar nasabah tetap merasa aman dan nyaman," kata Busrul, dalam keterangan resmi dikutip pada Minggu (24/4).