KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permudah pelaku UMKM menjajakan barang dagangan, PT. Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) memperkuat ekosistem bisnis online dengan melakukan otomatisasi bisnis dalam all-in-one platform berbasis web yang terintegrasi. Tercatat, 19.000 UMKM di seluruh Indonesia dengan akumulasi nilai transaksi pengguna mencapai Rp 5,5 triliun sejak 2021. Saat ini, peningkatan orderan di OrderOnline.id sudah mencapai lebih dari 1 juta setiap bulan. Minat terhadap tren belanja online membuat para pelaku UMKM untuk mulai go-digital. Dengan tagar #SemuaBisaJualan Online, OrderOnline.id memfasilitasi kebutuhan bisnis online di Indonesia. Chief Executive Officer OrderOnline.id, Rovan Alfarry mengungkapkan, “Dulu, kami juga merintis bisnis online kecil-kecilan dan pain point dalam menjalankan bisnis yang kami temukan saat itu yang menggerakkan kami untuk memberikan solusi terbaik dari sisi teknologi.” Melihat besarnya pertumbuhan bisnis online dan potensi permasalahan operasional yang ada, OrderOnline.id hadir untuk memberikan solusi atas setiap masalah nyata dalam proses usaha yang berjalan. Untuk mempermudah pelaku UMKM dalam memperkenalkan tokonya ke calon pembeli, OrderOnline.id mempunyai empat fitur utama yang didesain khusus untuk memperluas jaringan penjualan UMKM di luar marketplace.
Permudah Pelaku UMKM, OrderOnline.id Punya Fitur Ramah Pengguna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permudah pelaku UMKM menjajakan barang dagangan, PT. Ordivo Teknologi Indonesia (OrderOnline.id) memperkuat ekosistem bisnis online dengan melakukan otomatisasi bisnis dalam all-in-one platform berbasis web yang terintegrasi. Tercatat, 19.000 UMKM di seluruh Indonesia dengan akumulasi nilai transaksi pengguna mencapai Rp 5,5 triliun sejak 2021. Saat ini, peningkatan orderan di OrderOnline.id sudah mencapai lebih dari 1 juta setiap bulan. Minat terhadap tren belanja online membuat para pelaku UMKM untuk mulai go-digital. Dengan tagar #SemuaBisaJualan Online, OrderOnline.id memfasilitasi kebutuhan bisnis online di Indonesia. Chief Executive Officer OrderOnline.id, Rovan Alfarry mengungkapkan, “Dulu, kami juga merintis bisnis online kecil-kecilan dan pain point dalam menjalankan bisnis yang kami temukan saat itu yang menggerakkan kami untuk memberikan solusi terbaik dari sisi teknologi.” Melihat besarnya pertumbuhan bisnis online dan potensi permasalahan operasional yang ada, OrderOnline.id hadir untuk memberikan solusi atas setiap masalah nyata dalam proses usaha yang berjalan. Untuk mempermudah pelaku UMKM dalam memperkenalkan tokonya ke calon pembeli, OrderOnline.id mempunyai empat fitur utama yang didesain khusus untuk memperluas jaringan penjualan UMKM di luar marketplace.