KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia menggandeng OVO dan GoPay untuk mengintegrasikan sistem pembayaran elektronik di aplikasi OYO. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pembayaran dan proses refund bagi pelanggan OYO. Country Head OYO Hotels and Home Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, kerja sama tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan bagi para tamu di Indonesia. Sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan pada ekosistem OYO melalui kanal digital sehingga mengurangi kontak fisik. "Layanan e-wallet ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran serta pengajuan refund melalui aplikasi OYO. Setelah melakukan pencarian dan pemesanan hotel yang diinginkan di aplikasi OYO, tamu akan diarahkan pada pemilihan metode pembayaran yaitu transfer bank, kartu debit atau kredit, atau e-wallet," kata Agus dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (8/10).
Permudah pembayaran, OYO Indonesia gandeng OVO dan GoPay
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OYO Indonesia menggandeng OVO dan GoPay untuk mengintegrasikan sistem pembayaran elektronik di aplikasi OYO. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pembayaran dan proses refund bagi pelanggan OYO. Country Head OYO Hotels and Home Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, kerja sama tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan pelayanan bagi para tamu di Indonesia. Sekaligus memperkuat penerapan protokol kesehatan pada ekosistem OYO melalui kanal digital sehingga mengurangi kontak fisik. "Layanan e-wallet ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran serta pengajuan refund melalui aplikasi OYO. Setelah melakukan pencarian dan pemesanan hotel yang diinginkan di aplikasi OYO, tamu akan diarahkan pada pemilihan metode pembayaran yaitu transfer bank, kartu debit atau kredit, atau e-wallet," kata Agus dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (8/10).