KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam dunia fesyen yang penuh persaingan, ternyata masih menyisakan ruang kolaborasi. Saat ini Mardi Mercredi muncul sebagai salah satu brand fesyen paling menonjol dari Korea Selatan. Brand yang muncul sejak tahun 2018 itu menjadi favorit kalangan millenial dan Gen Z. Sementara dari daratan Amerika Serikat (AS) generasi tersebut punya favorit Crocs.. Maka, kedua brand fesyen itu melakukan kolaborasi. Mereka menggabungkan kenyamanan Crocs dan fleksibilitas Jibbitz charms yang bisa dikustomisasi, serta motif bold dan logo ikonik Mardi Mercredi. "Koleksi terbatas ini mencakup tujuh desain bunga dengan kombinasi. Tersedia dalam satu warna hitam untuk sepatu Crocs dan dua pilihan warna Jibbitz charms yakni hitam serta perpaduan warna cerah pink dan kuning," tulis Crocs, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/7). Baca Juga: Jaring Rezeki Ramadan dan Lebaran, Crocs Perkenalkan Produk Baru & Buka Gerai ke-100
Persaingan Alas Kaki, Crocs Gandeng Mardi Mercredi dan Menjaga Seri Lite Ride Eksis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam dunia fesyen yang penuh persaingan, ternyata masih menyisakan ruang kolaborasi. Saat ini Mardi Mercredi muncul sebagai salah satu brand fesyen paling menonjol dari Korea Selatan. Brand yang muncul sejak tahun 2018 itu menjadi favorit kalangan millenial dan Gen Z. Sementara dari daratan Amerika Serikat (AS) generasi tersebut punya favorit Crocs.. Maka, kedua brand fesyen itu melakukan kolaborasi. Mereka menggabungkan kenyamanan Crocs dan fleksibilitas Jibbitz charms yang bisa dikustomisasi, serta motif bold dan logo ikonik Mardi Mercredi. "Koleksi terbatas ini mencakup tujuh desain bunga dengan kombinasi. Tersedia dalam satu warna hitam untuk sepatu Crocs dan dua pilihan warna Jibbitz charms yakni hitam serta perpaduan warna cerah pink dan kuning," tulis Crocs, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/7). Baca Juga: Jaring Rezeki Ramadan dan Lebaran, Crocs Perkenalkan Produk Baru & Buka Gerai ke-100
TAG: