KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan alat elektronik di Indonesia semakin ketat. Dengan dominasi merek Jepang, Korea dan China. Nah di tengah ketatnya persaingan, Gaabor yang berasal dari Jerman mencoba masuk ke gelanggang persaingan. Di market Indonesia, Gaabor menggarap pasar home and kitchen appliances. Salah satu strateginya adalah menggarap penjualan di marketplace. Brand Manager Gaabor Indonesia, Catrin mengklaim, di penjualan online Gaabor masuk tiga besar produk yang dicari pembeli di e-commerce. Di tahun 2024 kemarin Gaabor berhasil mencatatkan total penjualan via marketplace lebih dari Rp 120 miliar. Gaabor resmi masuk pasar Indonesia di tahun 2021. Nah, produk home & kitchen appliances Gaabor menargetkan penjualan hingga akhir tahun 2025 sebesar Rp 300 miliar.
Persaingan Alat Rumah Tangga Ketat, Gaabor Targetkan Penjualan Rp 300 Miliar di 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan alat elektronik di Indonesia semakin ketat. Dengan dominasi merek Jepang, Korea dan China. Nah di tengah ketatnya persaingan, Gaabor yang berasal dari Jerman mencoba masuk ke gelanggang persaingan. Di market Indonesia, Gaabor menggarap pasar home and kitchen appliances. Salah satu strateginya adalah menggarap penjualan di marketplace. Brand Manager Gaabor Indonesia, Catrin mengklaim, di penjualan online Gaabor masuk tiga besar produk yang dicari pembeli di e-commerce. Di tahun 2024 kemarin Gaabor berhasil mencatatkan total penjualan via marketplace lebih dari Rp 120 miliar. Gaabor resmi masuk pasar Indonesia di tahun 2021. Nah, produk home & kitchen appliances Gaabor menargetkan penjualan hingga akhir tahun 2025 sebesar Rp 300 miliar.