KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) terus melancarkan berbagai strategi untuk bisa bersaing di bisnis kosmetik tahun depan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi persaingan di bisnis kosmetik yang diperkirakan akan semakin ketat di tahun 2020 mendatang. Pasalnya, jumlah pelaku industri kosmetik diduga terus bertambah dari waktu ke waktu. “Kalau kita lihat ke berbagai macam drugstore yang ada merek-mereknya banyak yang baru,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk Alia Dewi kepada Kontan.co.id Rabu (18/12). Maklum saja, pasar kosmetik diduga akan memiliki prospek yang baik pada tahun 2020. Alasannya, penduduk usia produktif, yakni penduduk yang memiliki rentang usia 15 tahun-64 tahun yang merupakan segmen pasar utama produk-produk kosmetik diprediksi akan terus bertambah porsinya dalam komposisi demografi Indonesia.
Persaingan bisnis kosmetik ketat, Mandom (TCID) akan luncurkan produk baru pada 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) terus melancarkan berbagai strategi untuk bisa bersaing di bisnis kosmetik tahun depan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi persaingan di bisnis kosmetik yang diperkirakan akan semakin ketat di tahun 2020 mendatang. Pasalnya, jumlah pelaku industri kosmetik diduga terus bertambah dari waktu ke waktu. “Kalau kita lihat ke berbagai macam drugstore yang ada merek-mereknya banyak yang baru,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk Alia Dewi kepada Kontan.co.id Rabu (18/12). Maklum saja, pasar kosmetik diduga akan memiliki prospek yang baik pada tahun 2020. Alasannya, penduduk usia produktif, yakni penduduk yang memiliki rentang usia 15 tahun-64 tahun yang merupakan segmen pasar utama produk-produk kosmetik diprediksi akan terus bertambah porsinya dalam komposisi demografi Indonesia.