JAKARTA. Pasar teh dalam kemasan botol ternyata menggiurkan bagi pebisnis. Banyak korporasi besar baik lokal maupun internasional kini beramai-ramai masuk pasar minuman jenis ini. Yang terbaru adalah masuknya Wings Food dengan produk teh kemasan botol dengan merek Teh Javana. Potensi pasar yang besar menjadi alasan utama perusahaan ini masuk ke bisnis teh dalam kemasan botol. Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, menyatakan, Teh Javana melayani semua segmen pasar terutama usia 15 tahun sampai 40 tahun. "Permintaan teh dalam kemasan botol cukup tinggi di Indonesia, pangsa pasar menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan," kata Aristo, Kamis (14/1). Teh Javana diproduksi oleh anak usaha Wings Food, yakni PT Tirta Alam Segar. Perusahaan ini memiliki pabrik di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.
Persaingan bisnis teh kemasan makin hangat
JAKARTA. Pasar teh dalam kemasan botol ternyata menggiurkan bagi pebisnis. Banyak korporasi besar baik lokal maupun internasional kini beramai-ramai masuk pasar minuman jenis ini. Yang terbaru adalah masuknya Wings Food dengan produk teh kemasan botol dengan merek Teh Javana. Potensi pasar yang besar menjadi alasan utama perusahaan ini masuk ke bisnis teh dalam kemasan botol. Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, menyatakan, Teh Javana melayani semua segmen pasar terutama usia 15 tahun sampai 40 tahun. "Permintaan teh dalam kemasan botol cukup tinggi di Indonesia, pangsa pasar menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan," kata Aristo, Kamis (14/1). Teh Javana diproduksi oleh anak usaha Wings Food, yakni PT Tirta Alam Segar. Perusahaan ini memiliki pabrik di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.