KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Targetkan penjualan bisa tumbuh 4% di 2019, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) siapkan berbagai strategi hingga upaya efisiensi demi mendorong kinerja keuangan yang lebih baik. Pasca akuisisi PT Holcim oleh PT Semen Indonesia beberapa waktu lalu, INTP mengaku saat ini pangsa pasarnya masih mampu dipertahankan pada kisaran 25,5%. Beberapa strategi diharapkan bisa tetap menjaga pangsa pasar emiten itu di 2019. Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Christian Kartawijaya mengatakan, lewat dua brand yang dimiliki perusahaan itu, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan semen nasional. Untuk brand Semen Tiga Roda saat ini berkontribusi hingga 94% terhadap total bisnis INTP, sedangkan sisanya berasal dari Semen Rajawali 6%.
Persaingan ketat, Indocement (INTP) pasang strategi di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Targetkan penjualan bisa tumbuh 4% di 2019, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) siapkan berbagai strategi hingga upaya efisiensi demi mendorong kinerja keuangan yang lebih baik. Pasca akuisisi PT Holcim oleh PT Semen Indonesia beberapa waktu lalu, INTP mengaku saat ini pangsa pasarnya masih mampu dipertahankan pada kisaran 25,5%. Beberapa strategi diharapkan bisa tetap menjaga pangsa pasar emiten itu di 2019. Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Christian Kartawijaya mengatakan, lewat dua brand yang dimiliki perusahaan itu, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan semen nasional. Untuk brand Semen Tiga Roda saat ini berkontribusi hingga 94% terhadap total bisnis INTP, sedangkan sisanya berasal dari Semen Rajawali 6%.