KONTAN.CO.ID - BEIJING. Jaringan kedai kopi Amerika Serikat Starbucks meluncurkan ukuran cangkir baru yang lebih kecil di Tiongkok dengan tujuan untuk menarik pelanggan seiring dengan semakin ketatnya persaingan di negara tersebut. Diluncurkan di 6.500 tokonya pada hari Selasa, cangkir 259ml ini merupakan bagian dari rangkaian produk baru yang disebut perusahaan "Intenso Collection", dan dapat menampung lebih banyak espresso dengan lebih sedikit susu atau krim, sehingga lebih pekat dibandingkan cangkir yang lebih besar. Harganya 33 yuan (US$ 4,51) Ini hampir sepertiga lebih kecil dari cangkir "tinggi" 355ml yang harganya mulai dari 30 yuan, tetapi lebih besar dari cangkir "pendek" terkecil 236 ml milik perusahaan.
Persaingan Meningkat, Starbucks Luncurkan Ukuran Cup yang Lebih Kecil di Tiongkok
KONTAN.CO.ID - BEIJING. Jaringan kedai kopi Amerika Serikat Starbucks meluncurkan ukuran cangkir baru yang lebih kecil di Tiongkok dengan tujuan untuk menarik pelanggan seiring dengan semakin ketatnya persaingan di negara tersebut. Diluncurkan di 6.500 tokonya pada hari Selasa, cangkir 259ml ini merupakan bagian dari rangkaian produk baru yang disebut perusahaan "Intenso Collection", dan dapat menampung lebih banyak espresso dengan lebih sedikit susu atau krim, sehingga lebih pekat dibandingkan cangkir yang lebih besar. Harganya 33 yuan (US$ 4,51) Ini hampir sepertiga lebih kecil dari cangkir "tinggi" 355ml yang harganya mulai dari 30 yuan, tetapi lebih besar dari cangkir "pendek" terkecil 236 ml milik perusahaan.