KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis minuman teh dalam kemasan atau ready to drink di dalam negeri kian ketat. Tercatat hampir seluruh perusahaan yang bergerak di minuman ringan memiliki lini produksi teh kemasan. Mereka rajin merilis produk-produk baru di segmen ini. PT Ichi Tan Indonesia misalnya. Brand asal Thailand terus berusaha memperlebar pasar di dalam negeri dengan menambah varian produk. "Tahun ini kami bakal menambah varian baru, serta masih di seputaran teh kemasan," kata Anna Wibowo, Direktur Marketing Ichi Tan Indonesia, Selasa (20/2). Tercatat saat ini varian rasa minuman teh dalam kemasan Ichitan di Indonesia mencapai sembilan macam. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan di negara asalnya, yang hanya ada tiga varian rasa.
Persaingan minuman teh kian manis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan bisnis minuman teh dalam kemasan atau ready to drink di dalam negeri kian ketat. Tercatat hampir seluruh perusahaan yang bergerak di minuman ringan memiliki lini produksi teh kemasan. Mereka rajin merilis produk-produk baru di segmen ini. PT Ichi Tan Indonesia misalnya. Brand asal Thailand terus berusaha memperlebar pasar di dalam negeri dengan menambah varian produk. "Tahun ini kami bakal menambah varian baru, serta masih di seputaran teh kemasan," kata Anna Wibowo, Direktur Marketing Ichi Tan Indonesia, Selasa (20/2). Tercatat saat ini varian rasa minuman teh dalam kemasan Ichitan di Indonesia mencapai sembilan macam. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan di negara asalnya, yang hanya ada tiga varian rasa.