KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia memiliki pangsa pasar parfum yang potensial. Hal ini membuat sejumlah perusahaan kosmetik dan brand parfum lokal berlomba-lomba untuk memproduksi parfum dan mengatur strategi dalam memasarkan brand-nya. Salah satunya adalah PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan perdagangan kosmetik, parfum, bahan pembersih dan wadah plastik. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi mengungkap, penjualan produk fragrance Mandom Indonesia pada tahun 2023 cukup baik dibandingkan tahun 2022. Walaupun memiliki banyak kompetitor, menurut Alia pangsa pasar fragrance di Indonesia sangat bagus karena banyak masyarakat Indonesia yang menyukai wewangian.
Persaingan Produk Fragrance Ketat, Begini Strategi Mandom (TCID)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia memiliki pangsa pasar parfum yang potensial. Hal ini membuat sejumlah perusahaan kosmetik dan brand parfum lokal berlomba-lomba untuk memproduksi parfum dan mengatur strategi dalam memasarkan brand-nya. Salah satunya adalah PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan perdagangan kosmetik, parfum, bahan pembersih dan wadah plastik. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi mengungkap, penjualan produk fragrance Mandom Indonesia pada tahun 2023 cukup baik dibandingkan tahun 2022. Walaupun memiliki banyak kompetitor, menurut Alia pangsa pasar fragrance di Indonesia sangat bagus karena banyak masyarakat Indonesia yang menyukai wewangian.