JAKARTA. Ceruk pasar mi instant di dalam negeri masih lebar. Sejumlah produsen mencoba ikut mencecap bisnis mi instant dengan menelurkan produk inovasi, baik dari segi varian rasa maupun kemasan. PT Nissin Food Indonesia misalnya, pada Mei 2016 lalu meluncurkan produk mi dalam kemasan cup dengan varian seafood gurih pedas dan tomyum asam pedas. Di bulan Juni, Nissin juga meluncurkan mi ramen UFO rasa saus Jepang. Boleh dibilang, Nissin terfokus untuk menyasar pasar mi instan jenis ramen. “Dalam menghadapi kompetitor memang kami mencari poin diferensiasi,” kata Sheila Novka, Public Relation PT Nissin Food Indonesia kepada KONTAN, Senin (18/10).
Persaingan sengit bisnis mi instant
JAKARTA. Ceruk pasar mi instant di dalam negeri masih lebar. Sejumlah produsen mencoba ikut mencecap bisnis mi instant dengan menelurkan produk inovasi, baik dari segi varian rasa maupun kemasan. PT Nissin Food Indonesia misalnya, pada Mei 2016 lalu meluncurkan produk mi dalam kemasan cup dengan varian seafood gurih pedas dan tomyum asam pedas. Di bulan Juni, Nissin juga meluncurkan mi ramen UFO rasa saus Jepang. Boleh dibilang, Nissin terfokus untuk menyasar pasar mi instan jenis ramen. “Dalam menghadapi kompetitor memang kami mencari poin diferensiasi,” kata Sheila Novka, Public Relation PT Nissin Food Indonesia kepada KONTAN, Senin (18/10).