KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) fokuskan untuk pertahankan capaian pangsa pasar saat ini. Sutanto Hartono, Direktur Utama PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK), induk usaha SCMA menjelaskan untuk mempertahankan pangsa pasar saat ini mengingat persaingan stasiun TV di Indonesia yang ketat. "Fokus kami akan pertahankan karena pencapaian tersebut dari tujuh stasiun TV itu luar biasa, dan di Indonesia persaingan luar biasa," paparnya saat dihubungi kontan.co.id, Rabu (13/3). Sekedar informasi, PT Surya Citra Media Tbk berdasarkan penelitian Nielsen mencatatkan pertumbuhan terbesar pangsa pasar secara month to month (MoM) mencapai 1.2 ppts. Adapun per Febuari pangsa pasar perusahaan sebesar 33,2% dari periode Januari sebesar 32%.
Persaingan stasiun TV makin ketat, ini strategi Surya Citra (SCMA) jaga pangsa pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) fokuskan untuk pertahankan capaian pangsa pasar saat ini. Sutanto Hartono, Direktur Utama PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK), induk usaha SCMA menjelaskan untuk mempertahankan pangsa pasar saat ini mengingat persaingan stasiun TV di Indonesia yang ketat. "Fokus kami akan pertahankan karena pencapaian tersebut dari tujuh stasiun TV itu luar biasa, dan di Indonesia persaingan luar biasa," paparnya saat dihubungi kontan.co.id, Rabu (13/3). Sekedar informasi, PT Surya Citra Media Tbk berdasarkan penelitian Nielsen mencatatkan pertumbuhan terbesar pangsa pasar secara month to month (MoM) mencapai 1.2 ppts. Adapun per Febuari pangsa pasar perusahaan sebesar 33,2% dari periode Januari sebesar 32%.