Persiapan Sea Games 2019, Kaesang Pangarep main Mobile Legends hingga 8 jam sehari



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, resmi tergabung sebagai anggota ke-10 Pro Player Genfilx Aerowolf divisi tim Mobile Legends: Bang Bang pada Agustus lalu. Saat ini, Kaesang tengah mempersiapkan diri untuk ajang MPL Season 5 di Sea Games 2019 di Manila, Filipina. 

"Persiapannya main game, apalagi kalau enggak main game?" kata Kaesang saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11). 

"Main delapan jam, sisanya tidur," jawab Kaesang saat ditanyai berapa jam dalam satu hari bermain games

Baca Juga: Hai, milenial! kenali apa itu latte factor dan dampaknya

Kaesang mengaku, ia terjun ke dunia e-Sport karena untuk menghindari meeting. Dengan gaya santainya, Kaesang mengungkap alasan tersebut. "Kenapa (jadi sports player)? Waktu itu mabuk," jawab Kaesang dengan canda kemudian mengungkap alasan yang sebenarnya. 

"e-Sport salah satu cara saya hindari meeting. Jadi kalau 'mas mau meeting', (dijawab) saya mau latihan," kata Kaesang. 

Kaesang mengatakan, bermain games sebenarnya bukan hobi. Bergabungnya Kaesang dengan tim e-Sport sendiri menjadi cara untuk lebih mengenal dunia yang sedang digandrungi anak muda sekaligus bisa investasi.

Baca Juga: Link Net (LINK) menuntaskan gelaran kompetisi e-sport akhir kuartal III 2019

"Secara industri bisnis bagus banget e-Sports ini. Just no limits, dari bawah sampai punya Ferrari. Saya tiga tahun usaha gini-gini saja," kata Kaesang yang juga ikut berinvestasi di e-Sport dengan membawa brand Ternakopi. (Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kaesang Pangarep Main Mobile Legends 8 Jam Sehari demi Sea Games 2019"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .