KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Personil pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat. Tablet itu digunakan oleh personil Terminal Services (customer services), Aviation Security, dan Safety, Risk & Quality Control. PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyebut program ini sebagai Digital Officer (with) Digital Device (DODD). Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin mengatakan program DODD membuat permasalahan yang muncul tiba-tiba di lapangan dapat diselesaikan lebih cepat. Lebih lanjut, ujarnya, penggunaan tablet di tingkat operasional dapat membuat bandara beroperasi lebih efektif dan efisien. “Dengan dilengkapi tablet, para personil di lapangan akan bekerja lebih cepat untuk menemukan solusi dalam menyelesaikan suatu isu,” ujar Muhammad Awaluddin dalam siaran pers (18/2).
Personil pelayanan Bandara Soekarno-Hatta kini dilengkapi komputer tablet
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Personil pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat. Tablet itu digunakan oleh personil Terminal Services (customer services), Aviation Security, dan Safety, Risk & Quality Control. PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyebut program ini sebagai Digital Officer (with) Digital Device (DODD). Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin mengatakan program DODD membuat permasalahan yang muncul tiba-tiba di lapangan dapat diselesaikan lebih cepat. Lebih lanjut, ujarnya, penggunaan tablet di tingkat operasional dapat membuat bandara beroperasi lebih efektif dan efisien. “Dengan dilengkapi tablet, para personil di lapangan akan bekerja lebih cepat untuk menemukan solusi dalam menyelesaikan suatu isu,” ujar Muhammad Awaluddin dalam siaran pers (18/2).