KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Siapa yang tak kenal es krim Paddle Pop dengan maskot utamanya Lion. Es krim ini sudah puluhan tahun beredar sejak diperkenalkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Tahun 2012 Paddle Pop meluncurkan kampanye digital pertamanya yakni sebelas seri video petualangan dengan durasi sekitar 22 menit per serinya yang bertajuk Paddle Pop Adventures. UNVR juga menciptakan program edutainment (education plus entertainment) yang menyenangkan dengan Maskot Paddle Pop Lion. Diantaranya mengunjungi sekolah-sekolah di seluruh negeri yang menyentuh lebih dari 1 juta anak tahun lalu.
Pertahankan brand Wall's terapkan strategi edutainment
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Siapa yang tak kenal es krim Paddle Pop dengan maskot utamanya Lion. Es krim ini sudah puluhan tahun beredar sejak diperkenalkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Tahun 2012 Paddle Pop meluncurkan kampanye digital pertamanya yakni sebelas seri video petualangan dengan durasi sekitar 22 menit per serinya yang bertajuk Paddle Pop Adventures. UNVR juga menciptakan program edutainment (education plus entertainment) yang menyenangkan dengan Maskot Paddle Pop Lion. Diantaranya mengunjungi sekolah-sekolah di seluruh negeri yang menyentuh lebih dari 1 juta anak tahun lalu.