Pertama di Indonesia,Coway Luncurkan Inovasi PemurniAir dengan Fitur Penghasil EsBatu



KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan pemurni air dan udara nomor satu di Korea Selatan, Coway Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan Coway Kristal ICE Water Purifier, pemurni air pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur penghasil es batu. Lewat teknologi terkini, produk ini tidak hanya memberikan kemudahan namun juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan air dan es yang murni serta higienis secara praktis di rumah.

Tony Cho, Presiden Director Coway Indonesia menjelaskan bahwa air adalah elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, di mana tubuh membutuhkan setidaknya 8 gelas atau 1 liter air untuk tetap terhidrasi dengan baik. “Coway Indonesia menyadari kebutuhan besar masyarakat akan air minum yang bersih dan aman.

Dengan Coway KRISTAL ICE Water Purifier, yang dilengkapi dengan sistem pemurnian air enam tahap (multi-stage filtration) dan dual UV-sterilization, kami memastikan air yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan aman untuk dikonsumsi. Inovasi terkini dari Coway ini memungkinkan masyarakat mendapatkan es batu sebening kristal yang lebih bersih, aman, dan sehat dengan sistem otomatis yang sepenuhnya terjaga kebersihannya,” ujarnya.


Coway KRISTAL ICE memiliki daya tampung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lewat opsi pilihan volume air yang dapat disesuaikan antara 250 ml - 1000 ml, dan memiliki desain mulut faucet setinggi 24 cm. Produk ini terbuat dari stainless steel yang terbukti dapat mencegah bakteri sehingga air dan es yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi.

Tak hanya itu, tangki es secara otomatis akan disterilisasi tiga kali dalam sehari, dan mulut faucet disterilisasi empat kali dalam sehari. Teknologi sterilisasi ini ampuh menghilangkan 99.9% bakteri berbahaya seperti E. coli, S. aureus, dan P. aeruginosa, sehingga memastikan air dan es yang dihasilkan bebas dari kontaminasi dan bau tak sedap.

Tidak hanya memiliki fungsi optimal sebagai penyedia air yang bersih dan aman, produk ini juga memiliki desain yang elegan, dengan pilihan warna eksklusif Porcelain White dan Pebble Gray, yang memberi sentuhan kemewahan juga menambah sisi estetis di sudut ruangan.

Michelle Hendra, seorang Content creator and entrepreneur merasakan kebutuhan akan air bersih sangat penting, terlebih perempuan pemilik akun @michimomo ini memiliki anak BATITA (bawah tiga tahun) yang memerlukan perhatian lebih terkait higienitas konsumsi air. 

“Memiliki Coway KRISTAL ICE Water Purifier memberi saya ketenangan, karena tidak perlu khawatir lagi akan akses air yang bersih dan aman.

Langkah kecil yang kami lakukan, yaitu mengurangi konsumsi air kemasan, tak hanya baik bagi kesehatan keluarga saya, tetapi merupakan pondasi awal bagi kami untuk lebih peduli kepada lingkungan. Aktivitas kami sekeluarga pun jadi lebih bersemangat, saya bisa membuat minuman segar atau jus buah dengan perasaan aman, karena kualitas es yang dihasilkan produk ini juga lebih sehat dan bersih.”

Kontribusi Coway terhadap sustainability Mengingat tren dampak perubahan iklim yang terus meningkat, Coway KRISTAL ICE Water Purifier juga dirancang untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern yang peduli akan sustainability atau gaya hidup berkelanjutan karena dilengkapi dengan fitur Eco Mode, yang bisa melakukan penghematan energi dengan cara memberhentikan produksi es secara otomatis di saat malam hari.

Coway secara aktif menghadirkan teknologi dan fitur-fitur yang ramah lingkungan pada setiap produknya dalam membantu masyarakat bersinergi dengan konsep ramah lingkungan sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan. Tak hanya itu, Coway juga turut berkontribusi lebih dalam konsep keberlanjutan dan pada tahun 2024 menerbitkan Sustainability Report, yang menyorot pada kemajuan di bidang lingkungan, sosial masyarakat, serta tata kelola.  

Inovasi teknologi yang dikembangkan Coway Indonesia tentunya akan terus dilakukan untuk memudahkan serta mendukung kualitas hidup yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat. “Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi baru yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya Coway KRISTAL ICE Water Purifier. Tak hanya itu, inovasi ini juga menjadi solusi untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Kami percaya bahwa produk ini akan menjadi bagian penting dari gaya hidup ramah lingkungan.

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye peluncuran Coway KRISTAL ICE Water Purifier, ikon pop abad ke-21, BTS, telah bergabung sebagai Global Brand Ambassador Coway. BTS turut membantu memperluas jangkauan internasional perusahaan, menjangkau konsumen baru, dan juga meningkatkan profil brand. Kami berharap, BTS dapat berperan sebagai brand ambassador global yang mewakili citra dan produk Coway, serta mencerminkan semangat yang sama seperti para ARMY (fans BTS) di Indonesia,” tutup Tony Cho, Presiden Direktur Coway Indonesia.

Tentang Coway International Indonesia Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, "Best Life Solution Company," telah diakui sebagai salah satu produsen home appliances terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan. Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air berkualitas dan telah memperluas area bisnisnya ke AS, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada tahun 2019.

Di tahun 2023, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Semarang, Surabaya, serta Medan.

Tentang BTS BTS, singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene,” adalah boy band asal Korea Selatan yang pernah dinominasikan GRAMMY dan berhasil memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia sejak debut mereka pada Juni 2013. Anggota BTS terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Mendapatkan pengakuan karena musik mereka yang otentik dan diproduksi sendiri, penampilan kelas atas, serta cara mereka berinteraksi dengan penggemar, BTS telah memantapkan diri sebagai ikon pop abad ke-21 yang memecahkan banyak rekor dunia.

Tidak hanya banyak memberikan pengaruh positif melalui berbagai kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato PBB ‘Speak Yourself’, BTS juga mampu menggerakkan jutaan penggemar mereka di seluruh dunia (disebut ARMY), untuk meraih No.1 Billboard Hot 100 singles untuk enam single sejak 2020, dan mengadakan banyak konser skala besar yang tiketnya terjual habis di seluruh dunia. Mereka juga dinobatkan sebagai TIME’s Entertainer of the Year 2020. BTS telah menerima 5 nominasi GRAMMY (63rd hingga 65th GRAMMY Awards) dan semakin dikenal lewat berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Music Awards (Artist of the Year 2021), dan MTV Video Music Awards.

Baca Juga: Coway Raih Penghargaan Invoasi CES 2024 untuk BEREX Reclining Massage Bed

Selanjutnya: HGBT Disebut Hanya Solusi Jangka Pendek, Aspermigas Ungkap Alasannya

Menarik Dibaca: Clarte Jewellery Gelar Pameran Perhiasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti