JAKARTA. Tahun ini PT Pertamina (Persero) akan lebih fokus menggenjot penjualan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. Maklum, pada tahun 2015, Pertamina mengklaim bahwa 5% dari pengguna Premium telah beralih ke Pertalite. "Tahun ini semoga pengguna premium beralih ke pertalite sebanyak 15%," ujar Afandi, Vice President Fuel Retail Marketing PT Pertamina (Persero) kepada KONTAN, Selasa (15/3). Dengan demikian, Pertamina menargetkan penjualan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite mencapai 3 juta kiloliter tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, Pertamina menambah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang akan menjual produk tersebut mencapai 2.000 unit di seluruh Indonesia secara bertahap.
Pertamina akan fokus genjot penjualan Pertalite
JAKARTA. Tahun ini PT Pertamina (Persero) akan lebih fokus menggenjot penjualan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. Maklum, pada tahun 2015, Pertamina mengklaim bahwa 5% dari pengguna Premium telah beralih ke Pertalite. "Tahun ini semoga pengguna premium beralih ke pertalite sebanyak 15%," ujar Afandi, Vice President Fuel Retail Marketing PT Pertamina (Persero) kepada KONTAN, Selasa (15/3). Dengan demikian, Pertamina menargetkan penjualan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite mencapai 3 juta kiloliter tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, Pertamina menambah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang akan menjual produk tersebut mencapai 2.000 unit di seluruh Indonesia secara bertahap.