Pertamina Enduro VR46 Rilis Livery Spesial untuk MotoGP Mandalika, Seperti Apa?



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina Enduro VR46 Racing Team memperkenalkan livery dan seragam pembalap edisi spesial yang akan digunakan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Diannantonio untuk MotoGP Indonesia 2024.  untuk Pertamina Mandalika GP. Rencananya itu akan digunakan pada balapan Minggu (29/9) pukul 15.00 WITA di Pertamina Mandalika International Circuit ini.  

Tim satelit Ducati akan menggunakan livery merah-putih.Dua garis monokrom horizontal dengan ukuran yang sama, merah dan putih, akan menghiasi Ducati Desmosedici GP untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dengan perusahaan Indonesia ini. Sebuah apresiasi untuk seluruh komunitas penggemar yang mendukung kami dengan begitu banyak kasih sayang dan rasa hormat dari Indonesia.

Baca Juga: Musim MotoGP 2025 akan Menggelar Rekor 22 Balapan di 18 Negara 5 Benua


Nicke Widyawati, Direktur Utama PERTAMINA mengatakan, Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit ini bukan hanya tentang balapan, melainkan sebagai panggung di mana Indonesia dapat menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan acara motor sport kelas dunia. "Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (27/9). Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menandakan milestone penting dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Team.  

Selanjutnya: Gelar Rapat Koordinasi, Asosiasi Jalan Tol Bahas Sejumlah Isu Ini

Menarik Dibaca: Kisah Pemilik Fashion Lokal Gonegani Kembangkan Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih