Pertamina Patra Niaga Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas 2024



KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Pertamina Patra Niaga menyabet 5 penghargaan dalam ajang Penghargaan Keselamatan Minyak dan Gas Bumi Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Senin (7/10).

Direktur Rekayasa dan Infrastruktur Darat PT Pertamina Patra Niaga, Eduward Adolof Kawi, menyampaikan penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Pertamina Patra Niaga dalam memastikan keselamatan dan kesehatan kerja di seluruh aspek operasional perusahaan. 

"Penerapan sistem HSSE bukan hanya sekadar kepatuhan terhadap regulasi, tetapi juga menjadi bagian dari budaya kerja Pertamina Patra Niaga. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar keselamatan," ujar Eduward dalam siaran pers, Selasa (8/10)


Baca Juga: Pertagas dan Pertamina Patra Niaga Kerjasama Proyek Pipa BBM Cikampek-Plumpang

Pada penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama untuk kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja sebagai Akibat Kecelakaan, berhasil diraih oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Maluku. 

Eduward mengungkapkan, capaian ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam memprioritaskan keselamatan di setiap aspek operasionalnya. Selain itu, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara juga menerima penghargaan Patra Prakarsa atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan keselamatan pekerja.

Eduward juga menyampaikan pentingnya menjaga keberlanjutan implementasi HSSE sebagai prioritas utama Pertamina Patra Niaga. 

Baca Juga: Pertamina Dinilai Telah Penuhi Ketentuan Soal Avtur

Eduward memastikan ke depannya Pertamina Patra Niaga akan terus memperkuat program-program keselamatan dan kesehatan kerja.

"Ini bertujuan mempertahankan dan meningkatkan standar yang sudah kami capai. Keselamatan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan sehat,” tutup Eduward.

Selanjutnya: Pengertian Deflasi pada Ekonomi, Penyebab, dan Cara Negara Mengatasinya

Menarik Dibaca: Agritech Koltiva Bantu Rantai Pasokan Produk Pertanian Bisa Terlacak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .