KONTAN.CO.ID - Meski tahun 2017 belum juga tuntas, PT Ricky Putra Globalindo Tbk sudah bisa memperkirakan nasib hingga akhir tahun. Produsen celana dalam merek GT Man itu memastikan pertumbuhan bisnis tak akan agresif hingga akhir tahun. Ricky Putra menargetkan pertumbuhan kinerja sepanjang tahun ini kurang lebih 5%-10%. "Segala macam usaha sudah dicoba, distribusi dibuat kencamg, anak-anak usaha sudah didorong untuk cepat jual barang, tapi hasilnya memang hanya segitu," ujar Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk saat dihubungi KONTAN, Senin (21/8). Proyeksi kinerja Ricky Putra hingga akhir tahun tersebut juga mempertimbangkan kinerja semester I 2017. Pada periode tersebut, mereka mencetak penjualan neto mereka memang masih tumbuh 34,69% menjadi Rp 741,59 miliar.
Pertumbuhan bisnis Ricky Putra antara 5%-10%
KONTAN.CO.ID - Meski tahun 2017 belum juga tuntas, PT Ricky Putra Globalindo Tbk sudah bisa memperkirakan nasib hingga akhir tahun. Produsen celana dalam merek GT Man itu memastikan pertumbuhan bisnis tak akan agresif hingga akhir tahun. Ricky Putra menargetkan pertumbuhan kinerja sepanjang tahun ini kurang lebih 5%-10%. "Segala macam usaha sudah dicoba, distribusi dibuat kencamg, anak-anak usaha sudah didorong untuk cepat jual barang, tapi hasilnya memang hanya segitu," ujar Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk saat dihubungi KONTAN, Senin (21/8). Proyeksi kinerja Ricky Putra hingga akhir tahun tersebut juga mempertimbangkan kinerja semester I 2017. Pada periode tersebut, mereka mencetak penjualan neto mereka memang masih tumbuh 34,69% menjadi Rp 741,59 miliar.