JAKARTA. Oppo Indonesia akan terus menggenjot penjualan dalam rangka meramaikan persaingan penjualan smartphone di Indonesia. Salah satunya dengan peluncuran F3 Reza Rahardian Limited Edition yang diluncurkan pada Jumat (9/6) di Jakarta. Jumlah unit yang dijual terbatas, hanya 600 unit. Salah satu strategi Oppo dalam menggenjot penjualan adalah menjual seri khusus, baik dengan menggandeng artis maupun tim bola favorit. Sebelum seri Reza Rahardian, Oppo menjual F1s Raisa Edition yang juga mengusung teknologi selfie expert. Selain itu, Oppo juga menjual seri F1 Plus Barcelona Limited Edition yang hanya dijual 10 unit. Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyatakan, seri Barcelona yang terbatas, membuat konsumen yang sudah membeli terlebih dahulu, mampu meningkatkan harga jual kembali hingga 5 kali lipat. "Harganya kan 6,9 juta, dijual lagi di e-commerce hingga 35 juta," tambah Aryo, Jumat (9/6)
Pertumbuhan Oppo Mei-Juni naik 10%
JAKARTA. Oppo Indonesia akan terus menggenjot penjualan dalam rangka meramaikan persaingan penjualan smartphone di Indonesia. Salah satunya dengan peluncuran F3 Reza Rahardian Limited Edition yang diluncurkan pada Jumat (9/6) di Jakarta. Jumlah unit yang dijual terbatas, hanya 600 unit. Salah satu strategi Oppo dalam menggenjot penjualan adalah menjual seri khusus, baik dengan menggandeng artis maupun tim bola favorit. Sebelum seri Reza Rahardian, Oppo menjual F1s Raisa Edition yang juga mengusung teknologi selfie expert. Selain itu, Oppo juga menjual seri F1 Plus Barcelona Limited Edition yang hanya dijual 10 unit. Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyatakan, seri Barcelona yang terbatas, membuat konsumen yang sudah membeli terlebih dahulu, mampu meningkatkan harga jual kembali hingga 5 kali lipat. "Harganya kan 6,9 juta, dijual lagi di e-commerce hingga 35 juta," tambah Aryo, Jumat (9/6)