JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meningkatkan produksi pada divisi home and personal care (HPC). Selama ini, divisi HPC masih mendominasi mayoritas penjualan UNVR. Joni Wintarja, analis NH Korindo mengatakan, pendapatan UNVR berasal dari dua kategori, yaitu HPC dan food and refrehment (FR). "Pendapatan UNVR lebih besar berasal dari HPC, porsinya 70% sementara FR porsinya 30% dari total penjualan," kata Joni, Senin (24/7). Dalam riset Rabu (19/7), Adrian Joezer analis Mandiri Sekuritas mengungkapkan, fokus UNVR pada divisi HPC terlihat dari meningkatnya produksi baik dengan mengeluarkan merek dagang baru maupun relaunching salah satu merek produk. Produksi HPC meningkat 57% secara year to date dibanding periode yang sama 2016 sebesar 47%.
Pertumbuhan pendapatan UNVR bisa 10%
JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) meningkatkan produksi pada divisi home and personal care (HPC). Selama ini, divisi HPC masih mendominasi mayoritas penjualan UNVR. Joni Wintarja, analis NH Korindo mengatakan, pendapatan UNVR berasal dari dua kategori, yaitu HPC dan food and refrehment (FR). "Pendapatan UNVR lebih besar berasal dari HPC, porsinya 70% sementara FR porsinya 30% dari total penjualan," kata Joni, Senin (24/7). Dalam riset Rabu (19/7), Adrian Joezer analis Mandiri Sekuritas mengungkapkan, fokus UNVR pada divisi HPC terlihat dari meningkatnya produksi baik dengan mengeluarkan merek dagang baru maupun relaunching salah satu merek produk. Produksi HPC meningkat 57% secara year to date dibanding periode yang sama 2016 sebesar 47%.