KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) secara konsisten terus mendorong perluasan layanan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah. Salah satunya adalah kebutuhan pengiriman uang atau remitansi Pekerja Migran Indonesia (PMI). Direktur Jaringan dan Retail Banking, Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, mengatakan, pihaknya secara konsisten terus menghadirkan solusi keuangan bagi PMI yang telah terbukti berperan dalam menopang pertumbuhan ekonomi nasional. “Terlebih lagi, manfaat remitansi bisa langsung dirasakan langsung oleh keluarga pekerja migran, dan menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri untuk memberikan solusi finansial serta meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat,” ujar Aquarius dalam siaran pers, Senin (10/7).
Pertumbuhan Transaksi Remitansi Bank Mandiri Terus Menunjukkan Tren Positif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) secara konsisten terus mendorong perluasan layanan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah. Salah satunya adalah kebutuhan pengiriman uang atau remitansi Pekerja Migran Indonesia (PMI). Direktur Jaringan dan Retail Banking, Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, mengatakan, pihaknya secara konsisten terus menghadirkan solusi keuangan bagi PMI yang telah terbukti berperan dalam menopang pertumbuhan ekonomi nasional. “Terlebih lagi, manfaat remitansi bisa langsung dirasakan langsung oleh keluarga pekerja migran, dan menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri untuk memberikan solusi finansial serta meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat,” ujar Aquarius dalam siaran pers, Senin (10/7).