Perumahan Citra Maja Raya laris diserbu konsumen



JAKARTA. Tingginya kebutuhan dan minat konsumen akan hunian yang dikembangkan Ciputra Group membuat Citra Maja Raya menerapkan nomor urut pemesanan (NUP) kepada para konsumennya. Lebih dari 3.000 orang telah mendaftarkan diri untuk memperebutkan 1.300 unit yang akan dipasarkan kembali mulai tanggal 5 dan 6 September 2015.

GM Marketing PT Ciputra Residence,Yance Onggo mengatakan, dipasarkannya kembali unit tipe RS dan RE di Citra Maja Raya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ciputra Group, sebab di tengah stabilitas ekonomi yang terkoreksi saat ini, tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen akan produk Ciputra Group.

Hal ini terlihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli rumah di Citra Maja Raya. Yance menerangkan Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha).


Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota mandiri berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya.

“Harga Rumah yang masih terjangkau dengan keunggulan dikembangkan oleh Ciputra Group, konsep pengembangan skala Kota Mandiri, dekat dengan stasiun Maja dengan sistem kereta api commuter line, dan infrastruktur jalan darat kualitas cor beton yang sudah baik, menjadi kombinasi dahsyat yang menjadikan Citra Maja Raya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi paling menjanjikan dimasa depan,” kata Yance dalam siaran tertulisnya di Tangerang, Rabu (3/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Havid Vebri