JAKARTA. Tingginya kebutuhan dan minat konsumen akan hunian yang dikembangkan Ciputra Group membuat Citra Maja Raya menerapkan nomor urut pemesanan (NUP) kepada para konsumennya. Lebih dari 3.000 orang telah mendaftarkan diri untuk memperebutkan 1.300 unit yang akan dipasarkan kembali mulai tanggal 5 dan 6 September 2015. GM Marketing PT Ciputra Residence,Yance Onggo mengatakan, dipasarkannya kembali unit tipe RS dan RE di Citra Maja Raya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ciputra Group, sebab di tengah stabilitas ekonomi yang terkoreksi saat ini, tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen akan produk Ciputra Group. Hal ini terlihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli rumah di Citra Maja Raya. Yance menerangkan Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha).
Perumahan Citra Maja Raya laris diserbu konsumen
JAKARTA. Tingginya kebutuhan dan minat konsumen akan hunian yang dikembangkan Ciputra Group membuat Citra Maja Raya menerapkan nomor urut pemesanan (NUP) kepada para konsumennya. Lebih dari 3.000 orang telah mendaftarkan diri untuk memperebutkan 1.300 unit yang akan dipasarkan kembali mulai tanggal 5 dan 6 September 2015. GM Marketing PT Ciputra Residence,Yance Onggo mengatakan, dipasarkannya kembali unit tipe RS dan RE di Citra Maja Raya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ciputra Group, sebab di tengah stabilitas ekonomi yang terkoreksi saat ini, tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat konsumen akan produk Ciputra Group. Hal ini terlihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli rumah di Citra Maja Raya. Yance menerangkan Citra Maja Raya merupakan pengembangan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha).