JAKARTA. Pelaku industri elektronik mematok target tinggi tahun ini. Selain mengharapkan penjualan elektronik untuk pasar ritel, tahun ini pelaku industri elektronik mengintip peluang dari penjualan elektronik untuk kebutuhan industri, khususnya dari perusahaan properti. Tak hanya itu, ekspansi gerai dari peritel modern menjadi harapan perusahaan elektronik memacu penjualan. Salah satu perusahaan elektronik yang mematok kenaikan penjualan tinggi tahun fiskal tahun 2017 ini adalah PT Panasonic Gobel Indonesia. Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, bilang, untuk tahun fiskal April 2017- Maret 2018, pihaknya membidik kenaikan penjualan 20%. Adapun periode tahun fiskal sebelumnya, Panasonic tumbuh 15%. "Kami mau tahun 2020 nanti, penjualan tumbuh tiga kali lipat," kata Hiroyoshi, Rabu (12/4).
Perusahaan elektronik membidik target apik
JAKARTA. Pelaku industri elektronik mematok target tinggi tahun ini. Selain mengharapkan penjualan elektronik untuk pasar ritel, tahun ini pelaku industri elektronik mengintip peluang dari penjualan elektronik untuk kebutuhan industri, khususnya dari perusahaan properti. Tak hanya itu, ekspansi gerai dari peritel modern menjadi harapan perusahaan elektronik memacu penjualan. Salah satu perusahaan elektronik yang mematok kenaikan penjualan tinggi tahun fiskal tahun 2017 ini adalah PT Panasonic Gobel Indonesia. Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, bilang, untuk tahun fiskal April 2017- Maret 2018, pihaknya membidik kenaikan penjualan 20%. Adapun periode tahun fiskal sebelumnya, Panasonic tumbuh 15%. "Kami mau tahun 2020 nanti, penjualan tumbuh tiga kali lipat," kata Hiroyoshi, Rabu (12/4).