KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan rintisan agregator logistik dan pergudangan PT Shippindo Teknologi Logistik atau yang dikenal dengan Shipper mengaku sudah menyiapkan strategi bisnisnya di tahun 2023. Salah satu strategi yang disiapkan perusahaan adalah merambah ke bisnis layanan supply chain hingga penjualan marketing dengan meluncurkan AloShop. "Strategi kita adalah dengan meluncurkan layanan AloShop, ada 2 jenis layanan yang kita tawarkan yakni platform omnichannel, dan jasa e-commerce enablement," kata Co-Founder & COO Shipper Budi Handoko kepada Kontan, Minggu (26/2). Peluncurkan AloShop ini diakui Shipper sebagai bagian dari berevolusinya industri retail yang memanfaatkan berbagai saluran untuk memaksimalkan penjualan, Shipper memudahkan para pelaku usaha UMKM dengan menghadirkan platform Omnichannel dan E-commerce Enabler AloShop.
Perusahaan Startup Shipper Siapkan Strategi Bisnisnya di 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan rintisan agregator logistik dan pergudangan PT Shippindo Teknologi Logistik atau yang dikenal dengan Shipper mengaku sudah menyiapkan strategi bisnisnya di tahun 2023. Salah satu strategi yang disiapkan perusahaan adalah merambah ke bisnis layanan supply chain hingga penjualan marketing dengan meluncurkan AloShop. "Strategi kita adalah dengan meluncurkan layanan AloShop, ada 2 jenis layanan yang kita tawarkan yakni platform omnichannel, dan jasa e-commerce enablement," kata Co-Founder & COO Shipper Budi Handoko kepada Kontan, Minggu (26/2). Peluncurkan AloShop ini diakui Shipper sebagai bagian dari berevolusinya industri retail yang memanfaatkan berbagai saluran untuk memaksimalkan penjualan, Shipper memudahkan para pelaku usaha UMKM dengan menghadirkan platform Omnichannel dan E-commerce Enabler AloShop.