KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam langkah penting yang menampilkan kecanggihan teknologi Indonesia di panggung dunia, PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), melalui anak perusahaannya ZKDigimax, mendukung Handan Sunshine Supermarket Co., Ltd., jaringan supermarket terkemuka di Handan, dalam merevolusi pengalaman ritel dengan memanfaatkan iklan digital berbasis cloud. Kolaborasi ini menandai ekspansi signifikan dari jaringan global DMMX, membawa inovasi Indonesia terkini untuk mengubah pengalaman ritel di seluruh China. Fase awal dari transformasi digital ini mencakup pemasangan layar LED di pintu masuk toko untuk menarik perhatian para pejalan kaki dan meningkatkan jumlah pengunjung. Selain itu, layar poster LED akan ditempatkan secara strategis di berbagai zona utama supermarket untuk memperkuat pesan promosi sepanjang pengalaman berbelanja. Layar-layar ini dapat disinkronkan saat acara besar dan hari libur untuk menampilkan informasi penting, sehingga meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memaksimalkan peluang penjualan. Sistem ini dirancang untuk memberikan informasi kepada pelanggan sekaligus mempersonalisasi pengalaman berbelanja mereka melalui promosi yang relevan dan rekomendasi produk yang disesuaikan.
Perusahaan Teknologi DMMX lewat ZKDigimax, Dukung Handan Sunshine Supermarket
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam langkah penting yang menampilkan kecanggihan teknologi Indonesia di panggung dunia, PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), melalui anak perusahaannya ZKDigimax, mendukung Handan Sunshine Supermarket Co., Ltd., jaringan supermarket terkemuka di Handan, dalam merevolusi pengalaman ritel dengan memanfaatkan iklan digital berbasis cloud. Kolaborasi ini menandai ekspansi signifikan dari jaringan global DMMX, membawa inovasi Indonesia terkini untuk mengubah pengalaman ritel di seluruh China. Fase awal dari transformasi digital ini mencakup pemasangan layar LED di pintu masuk toko untuk menarik perhatian para pejalan kaki dan meningkatkan jumlah pengunjung. Selain itu, layar poster LED akan ditempatkan secara strategis di berbagai zona utama supermarket untuk memperkuat pesan promosi sepanjang pengalaman berbelanja. Layar-layar ini dapat disinkronkan saat acara besar dan hari libur untuk menampilkan informasi penting, sehingga meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memaksimalkan peluang penjualan. Sistem ini dirancang untuk memberikan informasi kepada pelanggan sekaligus mempersonalisasi pengalaman berbelanja mereka melalui promosi yang relevan dan rekomendasi produk yang disesuaikan.