KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimistis bisa meningkatkan penjualan 10% di tahun 2019. Masuknya beberapa kompetitor baru seperti Joyday dan Aice tak membuat perusahaan gusar. Direktur Pemasaran Campina Ice Cream, Adji Anjdono mengatakan masuknya pesaing baru membuat pasar lebih terfragmentasi. Persaingan tersebut membuat pihaknya akan melakukan pemasaran produk lebih luas. "Kami berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan tentunya meluncurkan produk-produk baru," ungkap Adji Anjdono kepada Kontan.co.id, Jumat (30/11). CAMP berencana untuk meluncurkan lima sampai enam produk baru di tahun depan. Nantinya produk baru tersebut akan menyasar segmen es krim premium dan es krim refreshment. Selain itu perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 10% di tahun 2019. Sementara di akhir tahun 2018 penjualan ditargetkan mencapai angka Rp 960 miliar sampai Rp 970 miliar. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Pesaing dari China masuk, Campina malah yakin bisa tumbuh 10% tahun depan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimistis bisa meningkatkan penjualan 10% di tahun 2019. Masuknya beberapa kompetitor baru seperti Joyday dan Aice tak membuat perusahaan gusar. Direktur Pemasaran Campina Ice Cream, Adji Anjdono mengatakan masuknya pesaing baru membuat pasar lebih terfragmentasi. Persaingan tersebut membuat pihaknya akan melakukan pemasaran produk lebih luas. "Kami berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan tentunya meluncurkan produk-produk baru," ungkap Adji Anjdono kepada Kontan.co.id, Jumat (30/11). CAMP berencana untuk meluncurkan lima sampai enam produk baru di tahun depan. Nantinya produk baru tersebut akan menyasar segmen es krim premium dan es krim refreshment. Selain itu perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 10% di tahun 2019. Sementara di akhir tahun 2018 penjualan ditargetkan mencapai angka Rp 960 miliar sampai Rp 970 miliar. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News