Petinggi partai koalisi BPN sudah merapat di kediaman Prabowo



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Petinggi partai koalisi pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno sudah mulai merapat di kediaman Prabowo Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan KONTAN, para petinggi itu antara lain dari Artis Amanat Nasional (PAN) yakni Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais.   

Sayangnya, keduanya tidak bicara panjang lebar. "Ingin ngopi saja dengan pak Prabowo sambil nunggu hasil perhitungan cepat," tutur Zulkifli saat tiba si Kertanegara, Rabu (17/4).

Kemudian terlibat juga dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. Ia bilang, saat ini pihaknya masih belum mendapatkan hasil suara yang pasti.

"Ya, masih sangat sedikit. Kami baru pantau dari forum PKS tadi, tapi suara yang masuk masih sangat kecil belum bisa diambil kesimpulan," tutur Sohibul.

Kemudian turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto yang mengatakan, target 63% suara yang diucapkan Prabowo bisa tercapai. "Saya satu pemikiran dengan Pak Prabowo, kalau suara 63% bisa tercapai," katanya.

Pun ia tak lupa meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kemenangan mantan suaminya itu. "Saya minta doanya, karena ini bukan kemenangan Pak Prabowo dan Pak Sandi, tapi ini juga untuk kemenangan rakyat seluruh Indonesia," tutup dia.

Adapun hingga saat ini, kediaman Prabowo sudah dipenuhi oleh para pendukung yang mengumandangkan yel-yel 'Pak Prabowo Presiden' dan Sholawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto