KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki periode Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menyiagakan 23 titik strategis dan posko untuk menjaga kehandalan operasional dan pemberian layanan kepada pelanggan. PGN melakukan evaluasi terhadap kehandalan penyaluran gas, infrastruktur dan dukungan manpower dalam bagian persiapannya. Selain itu, Tim Penanganan Gangguan akan siaga selama 24 jam, bilamana dibutuhkan antisipasi penanganan segera. Direktur Sales & Operasi PGN Ratih Esti Prihatini mengungkapkan, strategi yang dilakukan dalam menghadapi Nataru ini adalah melakukan perencanaan estimasi permintaan volume oleh pelanggan dan ketersediaan pasokan gas bumi. Untuk mengantisipasi bilamana terjadi gangguan pasokan gas, maka portofolio LNG dapat dimanfaatkan untuk menjaga layanan penyaluran gas bumi.
PGN Siagakan 23 Posko Jaga Pasokan Gas Bumi Selama Libur Nataru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki periode Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menyiagakan 23 titik strategis dan posko untuk menjaga kehandalan operasional dan pemberian layanan kepada pelanggan. PGN melakukan evaluasi terhadap kehandalan penyaluran gas, infrastruktur dan dukungan manpower dalam bagian persiapannya. Selain itu, Tim Penanganan Gangguan akan siaga selama 24 jam, bilamana dibutuhkan antisipasi penanganan segera. Direktur Sales & Operasi PGN Ratih Esti Prihatini mengungkapkan, strategi yang dilakukan dalam menghadapi Nataru ini adalah melakukan perencanaan estimasi permintaan volume oleh pelanggan dan ketersediaan pasokan gas bumi. Untuk mengantisipasi bilamana terjadi gangguan pasokan gas, maka portofolio LNG dapat dimanfaatkan untuk menjaga layanan penyaluran gas bumi.