KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Piaggio Indonesia memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler di Nusa Dua, Bali. Setelah meresmikan diler baru di Denpasar dan Gianyar, pembukaan diler PT Piaggio Indonesia kali ini menggaet rekan lokal PT Tiara Indah Abadi. Ini merupakan kolaborasi kelima Piaggio dengan perusaahan tersebut di pulau Bali. Dengan dibukanya diler ini diharapkan bakal memperluas jaringan distribusi bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium. “Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama kami,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/12). Diler showroom terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom diler terbesar dengan konsep Motoplex. Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi, menjelaskan bertambahnya diler ini sebagai bentuk perseroan siap menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan di bagian selatan pulau Bali.
Piaggio Indonesia bangun diler di Bali
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Piaggio Indonesia memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler di Nusa Dua, Bali. Setelah meresmikan diler baru di Denpasar dan Gianyar, pembukaan diler PT Piaggio Indonesia kali ini menggaet rekan lokal PT Tiara Indah Abadi. Ini merupakan kolaborasi kelima Piaggio dengan perusaahan tersebut di pulau Bali. Dengan dibukanya diler ini diharapkan bakal memperluas jaringan distribusi bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium. “Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama kami,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/12). Diler showroom terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom diler terbesar dengan konsep Motoplex. Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi, menjelaskan bertambahnya diler ini sebagai bentuk perseroan siap menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan di bagian selatan pulau Bali.