KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang piala dunia (World Cup) tahun ini dipercaya bakal memacu penjualan televisi di Indonesia. Oleh karena itu, para pelaku bisnis televisi berlomba-lomba memasang strategi yang jitu untuk memanfaatkan momentum yang berlangsung empat tahun sekali tersebut. Tekno Wibowo, Direktur Sales and Marketing PT Hartono Istana Teknologi mengatakan, agar dapat menggenjot penjualan produsen televisi dengan merek Polytron ini bakal gencar melakukan promosi. "Biasanya dengan modern store besar, menggarap event bersama," ungkap Tekno kepada Kontan.co.id, Minggu (10/5). Tekno mengatakan perhelatan Piala Dunia bukan satu-satunya faktor pendongkrak penjualan. Perubahan tren konsumen dalam menikmati tayangan dari yang semula televisi tabung pindah ke televisi light emitting diode (LED) turut mengakibatkan peningkatan permintaan.
Piala dunia dongkrak penjualan televisi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang piala dunia (World Cup) tahun ini dipercaya bakal memacu penjualan televisi di Indonesia. Oleh karena itu, para pelaku bisnis televisi berlomba-lomba memasang strategi yang jitu untuk memanfaatkan momentum yang berlangsung empat tahun sekali tersebut. Tekno Wibowo, Direktur Sales and Marketing PT Hartono Istana Teknologi mengatakan, agar dapat menggenjot penjualan produsen televisi dengan merek Polytron ini bakal gencar melakukan promosi. "Biasanya dengan modern store besar, menggarap event bersama," ungkap Tekno kepada Kontan.co.id, Minggu (10/5). Tekno mengatakan perhelatan Piala Dunia bukan satu-satunya faktor pendongkrak penjualan. Perubahan tren konsumen dalam menikmati tayangan dari yang semula televisi tabung pindah ke televisi light emitting diode (LED) turut mengakibatkan peningkatan permintaan.