LEUVEN. Anheuser-Busch InBev NV tahun ini kembali mengandalkan penjualan bir di Amerika Serikat dan Brasil. Potensi penjualan AB InBev di kedua negara itu berpotensi meningkat, setelah tahun lalu menyusut. Di pasar AS, manajemen AB InBev berharap, permintaan bir terdorong oleh pertumbuhan ekonomi di negara ini. Pada akhir tahun lalu, Bank Sentral AS (The Fed) mulai memangkas stimulus moneter. Ini menandakan perekonomian AS terus bertumbuh. Produsen bir terbesar di dunia ini juga akan mengandalkan pertumbuhan penjualan dari pasar Brasil. Salah satu pemicunya adalah ajang sepakbola terbesar dunia, yakni Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil, mulai Juni hingga Juli tahun ini.
Piala Dunia menggenjot penjualan bir AB InBev
LEUVEN. Anheuser-Busch InBev NV tahun ini kembali mengandalkan penjualan bir di Amerika Serikat dan Brasil. Potensi penjualan AB InBev di kedua negara itu berpotensi meningkat, setelah tahun lalu menyusut. Di pasar AS, manajemen AB InBev berharap, permintaan bir terdorong oleh pertumbuhan ekonomi di negara ini. Pada akhir tahun lalu, Bank Sentral AS (The Fed) mulai memangkas stimulus moneter. Ini menandakan perekonomian AS terus bertumbuh. Produsen bir terbesar di dunia ini juga akan mengandalkan pertumbuhan penjualan dari pasar Brasil. Salah satu pemicunya adalah ajang sepakbola terbesar dunia, yakni Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil, mulai Juni hingga Juli tahun ini.