Pidato Terakhir di TEI 2034, Mendag Zulhas Ucapkan Terima Kasih Ke Jokowi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memberikan pesan menyentuh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidato terakhirnya di Trade Expo Indonesia (TEI) 2024. 

Dalam kesempatan itu, Mendag mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas kerja kerasnya dalam memimpin negara selama satu dekade ini. 

Baca Juga: Banggakan Kopi Indonesia, Mendag Zulkifli Hasan Dukung Peningkatan Ekspor Kopi


"Banyak sekali yang bapak lakukan untuk Indonesia. Olehnya, kami semua mengucapkan terimakasih pada Presiden," katanya dalam Pembukaan TEI 2024, di ICE BSD, Rabu (9/10). 

Zulhas memuji Jokowi dalam berbagai hal mulai dari penanganan pandemi Covid-19 selama dua tahun beruntun, pembangunan infrastruktur transportasi, hingga pengembangan ekonomi pariwisata prioritas seperti di Pulau Komodo, Danau Toba dan Mandalika. 

Ketua Umum Partai PAN ini juga mengatakan dibawah kepemimpinan Jokowi ekonomi Indonesia mampu tumbuh stabil dengan rata-rata diatas 5%, dan neraca perdagangan mencatatkan angka surplus selama 52 bulan berturut-turut. 

Baca Juga: Kemendag Sita Baja Tak Ber-SNI Senilai Rp11 Miliar, Tegas & Wajib Lindungi Konsumen

"Tentu sebagai manusai pasti ada yang tidak sempurna tapi banyak yang sudah bapak lakukan, kami bersaksi," jelasnya. 

"Doa kami untuk bapak presiden, kami percaya dimanapun bapak pasti akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tambahnya. 

Selanjutnya: IHSG Turun 0,13% ke 7.547 di Sesi I Rabu (9/10), ACES, PGEO, EXCL Top Gainers LQ45

Menarik Dibaca: Sari Murni Group Ekspansi ke Australia dan Kamboja, Perlebar Pasar Momogi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto