JAKARTA. Agen pemegang merek mobil (APM) optimistis, penjualan mobil pikap bisa lebih baik tahun ini dibandingkan tahun lalu. Adanya proyeksi pertumbuhan ekonomi yang lebih baik menjadi harapan bagi APM menjual mobil pikap lebih banyak. Untuk menggeber penjualan pikap, sejumlah APM telah mempersiapkan strategi. Salah satunya adalah meluncurkan produk baru, seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Indonesia selaku APM mobil Suzuki, yang telah meluncurkan pikap anyar pada Kamis (26/1). Dengan pikap anyar tersebut, Suzuki ingin menggeber penjualan lebih baik dari tahun lalu. "Perekonomian diprediksi membaik, maka itu kami targetkan penjualan Suzuki secara keseluruhan bisa naik 15%," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Pikap ingin tancap gas di tahun ini
JAKARTA. Agen pemegang merek mobil (APM) optimistis, penjualan mobil pikap bisa lebih baik tahun ini dibandingkan tahun lalu. Adanya proyeksi pertumbuhan ekonomi yang lebih baik menjadi harapan bagi APM menjual mobil pikap lebih banyak. Untuk menggeber penjualan pikap, sejumlah APM telah mempersiapkan strategi. Salah satunya adalah meluncurkan produk baru, seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Indonesia selaku APM mobil Suzuki, yang telah meluncurkan pikap anyar pada Kamis (26/1). Dengan pikap anyar tersebut, Suzuki ingin menggeber penjualan lebih baik dari tahun lalu. "Perekonomian diprediksi membaik, maka itu kami targetkan penjualan Suzuki secara keseluruhan bisa naik 15%," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).