KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bankir berupaya mempertahankan nasabahnya agar tidak mengalihkan transaksi mobile banking maupun dana simpanan ke bank lain. Berbagai program dan gimmick hingga kesempatan membawa mobil mewah ditebar. Bank CIMB Niaga misalnya memberikan program poin Xtra yang bisa digunakan oleh nasabah untuk pembayaran, pembelian maupun e-voucher dari pelaku e-commerce. Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan bilang program ini cukup efektif mempertahankan nasabah karena merasa diuntungkan dengan mengumpulkan PoinXtra. “Point akan didapatkan untuk setiap produk CIMB Niaga Point itu juga bisa ditukar untuk reward mileage dari airlines. Biaya untuk program loyalitas ini akan masuk ke dalam masing-masing produk,” ujar Lani kepada Kontan pada Selasa (19/10).
Pikat loyalitas nasabah, bank gemar tebar berbagai gimmick
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bankir berupaya mempertahankan nasabahnya agar tidak mengalihkan transaksi mobile banking maupun dana simpanan ke bank lain. Berbagai program dan gimmick hingga kesempatan membawa mobil mewah ditebar. Bank CIMB Niaga misalnya memberikan program poin Xtra yang bisa digunakan oleh nasabah untuk pembayaran, pembelian maupun e-voucher dari pelaku e-commerce. Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan bilang program ini cukup efektif mempertahankan nasabah karena merasa diuntungkan dengan mengumpulkan PoinXtra. “Point akan didapatkan untuk setiap produk CIMB Niaga Point itu juga bisa ditukar untuk reward mileage dari airlines. Biaya untuk program loyalitas ini akan masuk ke dalam masing-masing produk,” ujar Lani kepada Kontan pada Selasa (19/10).