JAKARTA. Pasar produk peralatan rumah tangga (houseware) tanah air terbuka luas. Bahkan, data Euro Monitor menyebut pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware sebesar 11,2 % per tahun.Melihat peluang pasar yang begitu terbuka, Medina hadir ikut meramaikan pasar houseware. Medina mengusung houseware halal pertama di Indonesia.Meski sebagai pendatang baru, Median berani menargetkan untuk meraih 15% market share houseware dalam lima tahun mendatang.
Pikat pasar, Medina rilis produk houseware halal
JAKARTA. Pasar produk peralatan rumah tangga (houseware) tanah air terbuka luas. Bahkan, data Euro Monitor menyebut pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware sebesar 11,2 % per tahun.Melihat peluang pasar yang begitu terbuka, Medina hadir ikut meramaikan pasar houseware. Medina mengusung houseware halal pertama di Indonesia.Meski sebagai pendatang baru, Median berani menargetkan untuk meraih 15% market share houseware dalam lima tahun mendatang.