JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) terus menggenjot pertumbuhan bisnis seluler melalui layanan nilai tambah. Kali ini, Telkomsel bekerjasama dengan PT Metra Digital Media untuk melaksanakan program kompetisi bernyanyi dari 15 Januari hingga Juni 2014. VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, program "Bintang Asik" ini terbuka bagi semua pelanggannya, kartu AS, Simpati juga Halo. Ajang kompetisi menyanyi ini terbuka untuk semua segmen masyarakat "Kerjasama dengan PT Metra Digital Media sebagai wujud kuatnya sinergi antar anak perusahaan PT. Telkom Indonesia Tbk. Sedangkan PT Metra Digital Media berperan sebagai pelaksanaan kompetisi, penghubung kerjasama dengan radio partner dan penyediaan system support seperti IVR, website www.bintangasik.com dan call center khusus untuk program ini di (021) 500145," kata Irlamsyah dalam rilisnya, Rabu (15/1).
Pikat pelanggan, Telkomsel gelar kompetisi nyanyi
JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel) terus menggenjot pertumbuhan bisnis seluler melalui layanan nilai tambah. Kali ini, Telkomsel bekerjasama dengan PT Metra Digital Media untuk melaksanakan program kompetisi bernyanyi dari 15 Januari hingga Juni 2014. VP Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam mengungkapkan, program "Bintang Asik" ini terbuka bagi semua pelanggannya, kartu AS, Simpati juga Halo. Ajang kompetisi menyanyi ini terbuka untuk semua segmen masyarakat "Kerjasama dengan PT Metra Digital Media sebagai wujud kuatnya sinergi antar anak perusahaan PT. Telkom Indonesia Tbk. Sedangkan PT Metra Digital Media berperan sebagai pelaksanaan kompetisi, penghubung kerjasama dengan radio partner dan penyediaan system support seperti IVR, website www.bintangasik.com dan call center khusus untuk program ini di (021) 500145," kata Irlamsyah dalam rilisnya, Rabu (15/1).