JAKARTA. Bukan sesuatu yang mengejutkan jika ada orang masuk toko dengan membawa daftar belanjaan sedikit tetapi keluar dengan berkantong-kantong belanjaan. Entah karena belanjaan itu sedang diskon atau sedang promosi, namun hal seperti ini sangat sering terjadi khususnya pada masyarakat di kota modern. Berdasarkan studi yang dilakukan Popai, asosiasi pemasaran untuk ritel, sebanyak 76% konsumen memutuskan membeli suatu barang ketika berada di dalam toko.
Pikir dulu baru beli!
JAKARTA. Bukan sesuatu yang mengejutkan jika ada orang masuk toko dengan membawa daftar belanjaan sedikit tetapi keluar dengan berkantong-kantong belanjaan. Entah karena belanjaan itu sedang diskon atau sedang promosi, namun hal seperti ini sangat sering terjadi khususnya pada masyarakat di kota modern. Berdasarkan studi yang dilakukan Popai, asosiasi pemasaran untuk ritel, sebanyak 76% konsumen memutuskan membeli suatu barang ketika berada di dalam toko.