KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sektor properti belum sepenuhnya pulih, PT Pikko Land Development Tbk (RODA) yakin kinerja tahun ini tumbuh. Untuk mewujudkan hal itu, RODA membidik beberapa proyek, terutama residensial apartemen. Direktur Utama RODA Nio Yantony mengemukakan, strategi utama perusahaan properti ini untuk mendorong kinerja adalah fokus pada target pasarnya, yakni apartemen segmen middle dan middle-up. Nio menyatakan kekuatan RODA lokasi proyeknya lebih strategis ketimbang pengembang lain. RODA mengklaim menawarkan properti sesuai dengan nilainya. "Kami menawarkan properti dengan lokasi yang strategis dan harga yang menurut saya murah, jika mempertimbangkan lokasi dan kualitas, tutur Nio kepada Kontan.co.id, Jumat (25/5).
Pikko Land Development bidik marketing sales Rp 400 miliar tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sektor properti belum sepenuhnya pulih, PT Pikko Land Development Tbk (RODA) yakin kinerja tahun ini tumbuh. Untuk mewujudkan hal itu, RODA membidik beberapa proyek, terutama residensial apartemen. Direktur Utama RODA Nio Yantony mengemukakan, strategi utama perusahaan properti ini untuk mendorong kinerja adalah fokus pada target pasarnya, yakni apartemen segmen middle dan middle-up. Nio menyatakan kekuatan RODA lokasi proyeknya lebih strategis ketimbang pengembang lain. RODA mengklaim menawarkan properti sesuai dengan nilainya. "Kami menawarkan properti dengan lokasi yang strategis dan harga yang menurut saya murah, jika mempertimbangkan lokasi dan kualitas, tutur Nio kepada Kontan.co.id, Jumat (25/5).