KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11.11 kemarin, salah satu online marketplace raksasa, Tokopedia, mengaku tidak pernah berpartisipasi dalam momen Harbolnas sejak pertama kali berdiri. Nuraini Razak, VP Corporate Communication Tokopedia menjelaskan jika saat ini pihaknya menjalankan kampanye Tokopedia #1 Everyday yang berlangsung setiap hari. Baca Juga: Harbolnas tahun ini, transaksi Lazada Indonesia naik tiga kali lipat
Pilih tidak ikut berpartisipasi dalam Harbolnas 11.11, ini alasan Tokopedia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 11.11 kemarin, salah satu online marketplace raksasa, Tokopedia, mengaku tidak pernah berpartisipasi dalam momen Harbolnas sejak pertama kali berdiri. Nuraini Razak, VP Corporate Communication Tokopedia menjelaskan jika saat ini pihaknya menjalankan kampanye Tokopedia #1 Everyday yang berlangsung setiap hari. Baca Juga: Harbolnas tahun ini, transaksi Lazada Indonesia naik tiga kali lipat