Pinjam.co.id layanai gadai online



Jakarta. Semarak industri teknologi keuangan atau Financial Technology (Fintech) di Indonesia memberikan semangat bagi Pinjam.co.id untuk terus berinovasi. Start up ini berambisi menjadi perusahaan teknologi digital berbasis keuangan terbaik, tidak hanya melalui pengembangan teknologi dan produk, namun juga kepuasan pelanggan melalui berbagai program.

Teguh Basuki Ariwibowo, Co Founder Pinjam.co.id menyadari kebutuhan masyarakat di era digital saat ini. Untuk itu, pihaknya hadir dengan mengutamakan keunikan fitur layanan seperti suku bunga yang kompetitif berupa taksir online 24 jam dan layanan antar jemput barang.

Selain itu, Pinjam.co.id juga menawarkan solusi dana cepat dan mudah bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi segala kebutuhan. "Demi menyempurnakan fitur yang telah ada, kini Pinjam.co.id menawarkan pengalaman bertransaksi gadai online tanpa membayar tarif biaya modal melalui program referral. Program ini terhitung efektif sejak tanggal 1 Agustus 2016," terang Teguh melalui keterangan pers yang diterima KONTAN, Rabu (10/8).

Teguh berharap, melalui program ini, masyarakat semakin mengenal industri Fintech, khususnya bisnis model gadai online bersama Pinjam Indonesia. Dengan demikian pengalaman ini dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan keuangan berbasis teknologi.

Bersamaan dengan itu, Pinjam Indonesia kini membuka cabang baru ke-3 yang berlokasi di Pusat Perbelanjaan Tanah Abang Blok B lantai V Los E No 50. Cabang ini hadir menyusul gerai di Jl. Daan Mogot Raya No 99A. Cabang baru ini merupakan perwujudan komitmen Pinjam Indonesia dalam mendorong penguatan bisnis pada sektor UMKM untuk menjalankan usahanya dengan dukungan layanan solusi dana cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto