KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) sudah mulai menerapkan teknologi digital untuk memperkuat kinerja bisnis. Saat ini, layanan e-registrasion dan e-payment sudah berlaku di seluruh outlet perusahaan. Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Bisnis dan Marketing PRDA menyampaikan, perusahaan sudah memiliki mobile apps untuk android dan iOS. Kendati mendapat sambutan yang luas, namun kontribusi digital masih tergolong mini. "Untuk persentase kontribusi (digital) terhadap pendapatan masih kurang dari 2% di kuartal I-2018. Ke depan akan terus kami tingkatkan kontribusinya karena sangat membantu untuk konsumen," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).
Platform digital Prodia berkontribusi kurang dari 2% pada pendapatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) sudah mulai menerapkan teknologi digital untuk memperkuat kinerja bisnis. Saat ini, layanan e-registrasion dan e-payment sudah berlaku di seluruh outlet perusahaan. Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Bisnis dan Marketing PRDA menyampaikan, perusahaan sudah memiliki mobile apps untuk android dan iOS. Kendati mendapat sambutan yang luas, namun kontribusi digital masih tergolong mini. "Untuk persentase kontribusi (digital) terhadap pendapatan masih kurang dari 2% di kuartal I-2018. Ke depan akan terus kami tingkatkan kontribusinya karena sangat membantu untuk konsumen," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).