JAKARTA. Bisnis Mokado (mobile kado) yang diluncurkan pada bulan Maret 2016 silam milik Elevenia, berjalan cukup baik. Produk berbetuk e-coupon atau kupon digital ini berhasil menarik minat konsumen untuk berbelanja dengan cara yang lebih praktis. Pada ajang Indonesia eCommerce Summit and Expo (IESE) yang digelar pada 9-11 Mei 2017, Allto Setiabudi, VP Data Management & CRM Elevenia mengatakan, Mokado dapat dikategorikan sebagai produk yang paling berkembang untuk periode setahun terakhir ini. “Selama setahun ini, banyak merchant baru yang bergabung dengan kami dan juga angka first buyer yang terus meningkat,” pungkasnya saat menjadi pembicara salah satu workshop IESE di ICE BSD, Tangerang (10/5).
Platform e-coupon Elevenia ikut eCommerce Summit
JAKARTA. Bisnis Mokado (mobile kado) yang diluncurkan pada bulan Maret 2016 silam milik Elevenia, berjalan cukup baik. Produk berbetuk e-coupon atau kupon digital ini berhasil menarik minat konsumen untuk berbelanja dengan cara yang lebih praktis. Pada ajang Indonesia eCommerce Summit and Expo (IESE) yang digelar pada 9-11 Mei 2017, Allto Setiabudi, VP Data Management & CRM Elevenia mengatakan, Mokado dapat dikategorikan sebagai produk yang paling berkembang untuk periode setahun terakhir ini. “Selama setahun ini, banyak merchant baru yang bergabung dengan kami dan juga angka first buyer yang terus meningkat,” pungkasnya saat menjadi pembicara salah satu workshop IESE di ICE BSD, Tangerang (10/5).