JAKARTA. PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) optimistis menghadapi bisnis ritel dan pusat perbelanjaan di tengah potensi penurunan daya beli. Plaza Indonesia selama ini menggarap pasar menengah ke atas. General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan, sebagai one-stop destination, Plaza Indonesia menyajikan banyak pilihan gaya hidup urban seperti fashion, kuliner, hiburan, sampai tempat belajar dan bermain untuk anak. Dari total 550 gerai yang tersedia di Plaza Indonesia, 73% gerai didominasi oleh gerai lifestyle terutama moda fashion. Sisanya, ditempati oleh pelbagai gerai kuliner.
Plaza Indonesia: Ekonomi bagus, masyarakat belanja
JAKARTA. PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) optimistis menghadapi bisnis ritel dan pusat perbelanjaan di tengah potensi penurunan daya beli. Plaza Indonesia selama ini menggarap pasar menengah ke atas. General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan, sebagai one-stop destination, Plaza Indonesia menyajikan banyak pilihan gaya hidup urban seperti fashion, kuliner, hiburan, sampai tempat belajar dan bermain untuk anak. Dari total 550 gerai yang tersedia di Plaza Indonesia, 73% gerai didominasi oleh gerai lifestyle terutama moda fashion. Sisanya, ditempati oleh pelbagai gerai kuliner.