KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Plaza Indonesia adakan festival kuliner selama sebulan. Lewat program yang bernama Flavors of The World ini, Plaza Indonesia ingin tampil sebagai pusat destinasi kuliner di Jakarta. Maklum, saat ini makan bukan sekadar kebutuhan tapi juga gaya hidup. Sehingga, kegiatan makan dapat bersanding dengan kegiatan wisata, termasuk belanja. Zamri Mamat, General Marketing Manager PT Plaza Indonesia Realty, Tbk mengungkapkan kuliner telah berubah menjadi industri gaya hidup. "Kuliner merupakan industri yang memiliki kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Zamri, Jumat (3/11).
Plaza Indonesia sasar pecinta kuliner
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Plaza Indonesia adakan festival kuliner selama sebulan. Lewat program yang bernama Flavors of The World ini, Plaza Indonesia ingin tampil sebagai pusat destinasi kuliner di Jakarta. Maklum, saat ini makan bukan sekadar kebutuhan tapi juga gaya hidup. Sehingga, kegiatan makan dapat bersanding dengan kegiatan wisata, termasuk belanja. Zamri Mamat, General Marketing Manager PT Plaza Indonesia Realty, Tbk mengungkapkan kuliner telah berubah menjadi industri gaya hidup. "Kuliner merupakan industri yang memiliki kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Zamri, Jumat (3/11).